All Categories

Nmr

Profile details

4.4

14 reviews

4y 6m

Joined

4.4

14 reviews

4y 6m

Joined

Listings

@dtsib doesn't have any listings yet

@dtsib doesn't have any listings yet

Follow @dtsib to get updates when a listing is posted

Reviews

4.43

(14 Reviews)

2

3

5

Avatar
blouwup_dumplingreview from buyer7 days ago

thanks kak, great seller amanah sat set ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️

Tory Burch Bucket Bag Monogram *Medium* *Ori*

Rp 2,200,000

Avatar
nanana74review from seller9 months ago
Fast and decisive

Fast and decisive

Trusted buyer. Deal langsung transaksi. Terima kasih, kak. Smg sehat2 dan semakin lancar rezekinya, aamiin 🥰

Avatar
diela.feranyreview from seller2 years ago

Pembeli yg ga ribet.. Lgsg transaksi, lgsg transfer.. Semoga rejekinya terus bertambah ya kak, amiiinnn.. Makasih byk ya kak🙏😍

Avatar
nataliaac25941review from seller2 years ago

Terimakasih kak

Avatar
dwimariyantireview from seller2 years ago

Pembeli sat set. terimakasih

Avatar
yumi.japan.shopreview from seller2 years ago (edited)

hit n run.

Follow-up review

membuat tawaran tawaran di terima kemudian di pesan tidak respon padahal lesan sudah terlihat predikat hit n run memang pantas buat anda kalau tidak jadi kita tidak masalah asal memberi kabar jangan kasih kabar n ngeles setelah dikasih bintang 1 so hati hati dengan orng ini hit n run big time kita jualan bukan main main

Clock Icon 2 years ago (edited)
Avatar
sellsoonreview from seller2 years ago
Easygoing buyer

Easygoing buyer

pembeli yg baik dan serius, terimakasih kak sudah belanja di lapakku 🙏🏻

Avatar
willdoorzreview from buyer2 years ago

nice seller👍

Sendal Pvra lola ash

Rp 350,000

Avatar
vunnyvunnyareview from seller2 years ago
Amazing chat

Amazing chat

Easygoing buyer

Easygoing buyer

Fast and decisive

Fast and decisive

good buyer ❣️

Avatar
ninahrlnreview from seller3 years ago

Hit & run. Sudah nego harga dan sudah di accept. Tapi setelah itu hilang tanpa kabar. Di chat pun ga balas lagi cuma ngeread.

dtsib Clock Icon 3 years ago

Seller kurang bersabar. Chat belum diread, bilangnya sudah diread dan ga dibalas. Silahkan dilampirkan bukti chat nya, sejak chat nya mba balas, sy belum read, tiba² sudah dikasih review hit n run 😆 Sy rasa proses nego dan berpikir ulang dalam proses jual beli adalah hal yang wajar. Tidak perlu berbuat hal negatif, rejeki tidak kemana 🙏🏻

Avatar
prelovedchoicesreview from seller3 years ago
Amazing chat

Amazing chat

Easygoing buyer

Easygoing buyer

Nice buyer. Komunikasi enak. Ramah. Makasih ya kak.😊❤️

Avatar
sundayrosesreview from seller4 years ago
Easygoing buyer

Easygoing buyer

Amazing chat

Amazing chat

straight to the point. 😀

Avatar
bintangayureview from seller4 years ago

makasi kk semoga suka barangnya

Avatar
yaollreview from seller4 years ago
Easygoing buyer

Easygoing buyer

proses nego dan transaksi cpt 👍.. terimakasih sudah belanja di Tendery 🙏

Followers

2

Following

1

Member for

4y 6m

Very Responsive